Selamat Datang di Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuningan

Loading...



Keren! Disdukcapil Nangkring Di Papan Teratas Capaian RPJMD Kuningan 2018-2020

  • 13 Januari 2023 08:41:52
  • 549
  • Administrator

Ditengah ramai sorotan kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terhadap capaian target RPJMD 2018-2023, Ombudsman RI merelease hasil penilaian penyelenggaraan pelayanan publik Tahun 2022. Dina ..... Baca Selengkapnya


Buka Launching Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel), Bupati : Pentingnya Budayakan Menabung Sejak Dini.

  • 14 Desember 2022 08:21:57
  • 1.029
  • Administrator

KUNINGAN – Rabu, (14/12/2022) Bupati Kuningan, Acep Purnama Membuka Acara Launching Pembukaan Rekening Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) untuk Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Garawangi, kegiatan ..... Baca Selengkapnya


DUKCAPIL MENYAPA MASYARAKAT

  • 30 November 2022 15:18:35
  • 872
  • Administrator

Kuningan, Rabu tanggal 01/12/2022 Pukul 09.00 wib mendatang, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuningan kembali berkolaborasi dengan Radio MEGASWARA Kuningan 89.8 FM, akan mengada ..... Baca Selengkapnya


DISDUKCAPIL MENYAPA MASYARAKAT SEASON#8

  • 26 Oktober 2022 10:17:28
  • 668
  • TIM HUMAS DISDUKCAPIL

Kuningan, Kamis tanggal 27/10/2022 Pukul 09.00 wib mendatang, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuningan kembali berkolaborasi dengan Radio MEGASWARA Kuningan 89.8 FM, akan mengad ..... Baca Selengkapnya


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Penceramah: Dr. KH. Ayub Ahmad, SAg, MAg

  • 21 Oktober 2022 13:00:58
  • 990
  • Administrator

KUNINGAN- KEPALA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL Kab. KUNINGAN Drs. Yudi Nugraha, M.Pd dan SEKDIS UJANG JAIDIN, SH.,MH. memperingati Maulid Nabi 1444 Hijriah bersama para Kabid dan j ..... Baca Selengkapnya


Wabup Ridho : SIPP Untuk Pelayanan Publik Yang Lebih Baik

  • 05 Oktober 2022 09:43:13
  • 652
  • Administrator

CIPICUNG- Sebagai pencetus program Sinergi Integrasi Pelayanan Publik (SIPP), Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, menyebut, SIPP bertujuan memberikan kualitas pelayanan publik ya ..... Baca Selengkapnya


DISDUKCAPIL MENYAPA MASYARAKAT SEASON#7

  • 16 September 2022 10:36:24
  • 646
  • TIM HUMAS DISDUKCAPIL

Kuningan, Senin tanggal 19/09/2022 Pukul 10.00 wib mendatang, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuningan kembali berkolaborasi dengan Radio MEGASWARA Kuningan 89.8 FM, akan mengad ..... Baca Selengkapnya


Kemeriahan Karnaval Hari Jadi Kuningan ke - 524

  • 04 September 2022 10:07:14
  • 4.240
  • TIM HUMAS DISDUKCAPIL

Setelah selama 2 (dua) tahun lebih dilanda pandemi covid-19, akhirnya pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Kuningan menyelenggarakan berbagai agenda kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Kuninga ..... Baca Selengkapnya


PAMERAN PEMBANGUNAN 2022

  • 02 September 2022 09:47:31
  • 674
  • TIM HUMAS DISDUKCAPIL

Kuningan - 1 September 2022, dalam rangka memperingati ulang tahun Kabupaten Kuningan yang ke - 524 selalu di adakan Acara Pameran pembangunan,  yang bertempat di Terminal Ancaran Kabupaten Kunin ..... Baca Selengkapnya


DIGITAL ID : Dokumen Kependudukan dalam gengaman

  • 31 Agustus 2022 09:25:30
  • 3.176
  • TIM HUMAS DISDUKCAPIL

                                  ..... Baca Selengkapnya


  • 09 Mei 2025

    Pukul : 13:00:00 s/d Selesai
    JUMPA FANS (Jumat Pelayanan Fasilitasi Adminduk dan Catatan Sipil) di YOGYA Kuningan

  • 08 Mei 2025

    Pukul : 08:03:00 s/d Selesai
    Perekaman KTP-EL warga Lansia dan ODGJ di Desa. Pajambon Kec. Kramatmulya dan di Desa. Cidahu K. Cidahu

  • 07 Mei 2025

    Pukul : 08:00:00 s/d Selesai
    Perekaman KTP-EL warga Lansia dan ODGJ di Desa. Cibingbin Kec. Cibingbin

  • 04 Februari 2025

    Pukul : 08:00:00 s/d Selesai
    Penukaran Biodata Penduduk yang diterbitkan pada tanggal 15 Januari 2025 s.d 03 Februari 2025

  • 03 Februari 2025

    Pukul : 11:00:00 s/d Selesai
    Penukaran Biodata Penduduk yang diterbitkan pada tanggal 13 Januari 2025 s.d 14 Januari 2025

  • 13 Juni 2025

    SENIN - KAMIS

    Jam Kerja = 07:30 WIB - 12:00 WIB

                        13:00 WIB - 16:00 WIB


    JUMAT

    Jam Kerja = 07:30 WIB - 11:30 WIB

                        13:00 WIB - 16:30WIB