Selamat Datang di Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuningan

Loading...



LAPORKAN JIKA NIK ANDA TIDAK DITEMUKAN DALAM LAYANAN PUBLIK

  • 28 Agustus 2021 21:14:28
  • 11.680
  • Administrator

..... Baca Selengkapnya


Penyerahan Data Kependudukan Program PANUTAN (Pelayanan AdmiNdUk seTelah melahirkAN)

  • 24 Juni 2021 11:28:30
  • 1.033
  • Administrator

KUNINGAN,- Wujud dukungan Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan (#GISA) dan sebagai bentuk terobosan atau inovasi pelayanan dalam rangka peningkatan pelayanan Adminduk di Lingkungan P ..... Baca Selengkapnya


Disdukcapil Kab.Kuningan Permudah Pembuatan Dokumen Kependudukan Dengan Program Paduka dan Panutan

  • 04 Juni 2021 09:16:58
  • 1.192
  • Administrator

Kuningan-Untuk mempercepat dan mempermudah  pelayanan administrasi kependudukan bagi masyarakat setelah perkawinan dan melahirkan. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten ..... Baca Selengkapnya


PELAYANAN DISDUKCAPIL KAB.KUNINGAN DI MASA PPKM

  • 06 Juli 2021 08:45:16
  • 6.658
  • Administrator

..... Baca Selengkapnya


KEGIATAN PELAYANAN DOKUMEN KARTU IDENTITAS ANAK (KIA) DI TOSERBA YOGYA KUNINGAN

  • 24 Mei 2021 21:00:56
  • 1.118
  • Administrator

Kuningan ,- Dalam Rangkaian Kegiatan Hut IGTKI ke-71, IGTKI bersama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuningan mangadakan kegiatan pelayanan Kartu Identitas Anak (KIA) kepada Siswa T ..... Baca Selengkapnya


PROGRAM PADUKA (PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN USAI PERKAWINAN) BERTEMPAT DI GOR EWANGGA KUNINGAN

  • 19 Mei 2021 10:19:00
  • 1.661
  • Administrator

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuningan Drs. Yudi Nugraha, M.Pd dan di dampingi oleh Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan HAMDAN HARISMAYA, S.Kom. ..... Baca Selengkapnya


SOSIALISASI SIPANDUK OPRATOR DESA SEKECAMATAN CIAWIGEBANG KABUPATEN KUNINGAN

  • 07 Mei 2021 13:04:36
  • 816
  • Administrator

Kuningan,- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuningan Go Digital, Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dibidang Administrasi Kependudukan  dan Pencatatan Sipil menu ..... Baca Selengkapnya


Penyerahan Data Kependudukan Program PULPEN-PNS (Paket Untuk Layanan Pensiunan Pegawai Negeri Sipil)

  • 21 April 2021 10:35:21
  • 1.226
  • Administrator

KUNINGAN,- Sebagai bentuk dukungan dan pelaksanaan Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan (GISA) yang diinstruksikan oleh Menteri Dalam Negeri sejak Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten te ..... Baca Selengkapnya


1 APRIL 2021 SIPANDUK RESMI MELAYANI MASYARAKAT KABUPATEN KUNINGAN SECARA ONLINE

  • 01 April 2021 08:23:30
  • 7.443
  • Administrator

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan publik secara efektif  dan efisien melalui pengembangan e-government yang dilakukan dengan penataan sistem manajemen dan proses kerja di lingkungan Peme ..... Baca Selengkapnya


BUPATI KUNINGAN RESMIKAN KEGIATAN PEMANFAATAN DATA KEPENDUDUKAN, UNTUK WARGA BINAAN KELAS IIA LAPAS KUNINGAN

  • 26 Maret 2021 01:00:25
  • 987
  • Administrator

Kuningan ,- Dalam rangka memberikan pelayanan administratif kependudukan, Kepala Disdukcapil Drs. Yudi Nugraha, M.Pd bersama Kepala Lapas Kuningan Gumilar Budirahayu, Amd.IP, SH. lakukan verifikasi ..... Baca Selengkapnya


  • 02 Oktober 2024

    Pukul : 08:00:00 s/d Selesai
    pelaksanaan Sistem Integrasi Pelayanan Publik (SIPP) Kuningan ke-18

  • 30 September 2024

    Pukul : 09:00:00 s/d Selesai
    Aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) di SMK KARNAS

  • 26 September 2024

    Pukul : 09:00:00 s/d Selesai
    Aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) di SMK NEGERI 3 KUNINGAN

  • 26 September 2024

    Pukul : 09:00:00 s/d Selesai
    Perekaman KTP-EL di SMK KARNAS

  • 25 September 2024

    Pukul : 09:00:00 s/d Selesai
    Aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) di SMA NEGERI 1 CIAWIGEBANG

  • 22 November 2024

    SENIN - KAMIS

    Jam Kerja = 07:30 WIB - 12:00 WIB

                        13:00 WIB - 16:00 WIB


    JUMAT

    Jam Kerja = 07:30 WIB - 11:30 WIB

                        13:00 WIB - 16:30WIB