Selamat Datang di Website Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuningan

Loading...



  • 10 Agustus 2022

    Pukul : 09:00:00 s/d Selesai
    Pelayanan Sikuda Cepat Ke kecamatan Ciniru, dalam mengikuti Acara Kuningan SIP

  • 09 Agustus 2022

    Pukul : 09:00:00 s/d Selesai
    Pelayanan Perekaman KTP Elektronik di SMK Karnas Kuningan

  • 08 Agustus 2022

    Pukul : 09:00:00 s/d Selesai
    Pelayanan Perekaman KTP Elektronik di SMK Muhammadiyah 2 Kuningan (Cigugur)

  • 04 Agustus 2022

    Pukul : 09:00:00 s/d Selesai
    Pelayanan Perekaman KTP Elektronik di SMA Negri 1 Cigugur

  • 24 Mei 2022

    Pukul : 09:00:00 s/d Selesai
    Pelayanan Pelayanan Keliling / Jemput Bola Ke Desa CIBERUNG Kecamatan SELAJAMBE (Lokasi:Balai Desa Setempat)

  • 05 Oktober 2022

    SENIN - KAMIS

    Jam Kerja = 07.30 WIB - 12.00 WIB


    JUMAT

    Jam Kerja = 07.30 WIB - 11.30 WIB

    (Selama Masa PPKM) 

     

  • Inovasi Pelayanan Lainnya

    PASTI (Pelayanan Adminduk Setelah kemaTIan)

    PASTI (Pelayanan Adminduk Setelah kemaTIan)

    • 25 Februari 2022 10:23:22
    • 548
    • Administrator

    PASTI (Pelayanan Adminduk Setelah kemaTIan) Merupakan bentuk Pelayanan Terpadu administrasi kependudukan kepada masyarakat Kabupaten Kuningan berupa penerbitan Akta kematian, Kartu Keluarga (KK) dan K ..... Baca Selengkapnya


    Kartu Identitas Anak Terpadu bagi Siswa Untuk Kelangsungan Sekolah

    Kartu Identitas Anak Terpadu bagi Siswa Untuk Kelangsungan Sekolah

    • 16 Desember 2021 08:37:11
    • 407
    • Administrator

    Sebelumnya Kesadaran masyarakat sebagai orang tua untuk memiliki Kartu Identitas Anak (KIA) bagi anaknya yang berusia di bawah 17 tahun dengan status pelajar, maupun pemanfaatan kepemilikan KIA siswa ..... Baca Selengkapnya


    PANUTAN (Pelayanan AdmiNdUk seTelah melahirkAN)

    PANUTAN (Pelayanan AdmiNdUk seTelah melahirkAN)

    • 07 Juli 2021 09:19:08
    • 1.104
    • Administrator

    DOWNLOAD SK PANUTAN Sebelumnya ketika masyarakat yang anggota keluarganya melahirkan di Rumah Sakit, Puskesmas PONED, Klinik dan di Praktek Mandiri Bidan di wilayah Kabupaten Kuningan, masyarakat h ..... Baca Selengkapnya


    PADUKA (Pelayanan AdminDuk Usai PerKAwinan)

    PADUKA (Pelayanan AdminDuk Usai PerKAwinan)

    • 04 Juni 2021 12:17:01
    • 1.433
    • Administrator

    DOWNLOAD SK PADUKA Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuningan mengeluarkan Program PADUKA (Pelayanan AdminDuk Usai PerKAwinan) merupakan hasil Kerja Sama Antara Disdukcapil ..... Baca Selengkapnya


    SIPANDUK (Sistem Informasi Pelayanan Administrasi kepeNduDUKan)

    SIPANDUK (Sistem Informasi Pelayanan Administrasi kepeNduDUKan)

    • 01 April 2021 10:06:10
    • 4.616
    • Administrator

    DOWNLOAD FILE SK SIPANDUK   DISDUKCAPIL KABUPATEN KUNINGAN melalui Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan telah memanfaatkan teknologi informasi sebagai sarana dan prasarana tekn ..... Baca Selengkapnya


    SIKUDA CEPAT (SIap KUnjungi DAtangi dan CEtak di temPAT)

    SIKUDA CEPAT (SIap KUnjungi DAtangi dan CEtak di temPAT)

    • 25 Maret 2021 09:05:42
    • 1.156
    • Administrator

    DOWNLOAD FILE SK SIKUDA CEPAT Dalam rangka peningkatan dan lebih mendekatkan Pelayanan Administrasi Kependudukan kepada masyarakat Kabupaten Kuningan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupa ..... Baca Selengkapnya


    PATURAI (Pelayanan Adminduk unTUk perceRAIan)

    PATURAI (Pelayanan Adminduk unTUk perceRAIan)

    • 22 Februari 2021 20:20:56
    • 785
    • Administrator

    DOWNLOAD FILE SK PATURAI Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuningan mengeluarkan program Pelayanan Administrasi Kependudukan untuk Perceraian (PATURAI), sebuah program inovasi ..... Baca Selengkapnya


    PULPEN-PNS (Paket Untuk Layanan PENsiunan PNS)

    PULPEN-PNS (Paket Untuk Layanan PENsiunan PNS)

    • 28 Juli 2020 09:16:09
    • 869
    • Administrator

    DOWNLOAD FILE SK PULPEN-PNS  Program PULPEN PNS Ini Meningkatkan Kesadaran Dalam Rangka Mewujudkan Tertib Administrasi Kependudukan Dan Mempermudah Serta Mempercepat Pelayanan Administrasi Kep ..... Baca Selengkapnya